Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Kamis, 22 Maret 2012

Acara Pengajian Umum dan Do’a bersama menyongsong Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2012


Partisipasi masyarakat dalam acara pengajian umum di Masjid Agung Brebes

Mauidzoh Hasana Al Habib Zein bin Umar Al Atthas dari Jakarta


Brebes, Pada hari Rabu wage tanggal 21 Maret 2012 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes mengadakan acara pengajian umum dalam rangka sosialisasi Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2012 yang akan diselenggarakan pada tanggal 07 Oktober 2012. Acara yang pada awalnya akan diselenggarakan di Alun-Alun Kabupaten Brebes namun dikarenakan cuaca yang kurang mendukung maka masyarakat yang telah berdatangan diarahkan untuk masuk ke dalam Masjid Agung Brebes.

Walaupun cuaca sedang hujan tetapi tidak menyurutkan antusiasme masyarakat Brebes untuk menghadiri acara pengajian umum yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Brebes. Acara tersebut mendatangkan para Habib sebagai pengisi acara, adapun Habib yang hadir ialah Al Habib Umar bin Husain Al Atthas (Ratib wa maulid) dari Pemalang, Al Habib Ali bin Husain Al Atthas (Simtudduror) dari Pemalang dan Al Habib Zein bin Umar Al Atthas (Mauidzoh Hasana) dari Jakarta.

Tamu undangan dari jajaran Pemerintah Daerah yang turut diundang dan hadir dalam acara pengajian umum ialah Bupati Brebes yang diwakilkan kehadirannya oleh Wakil Bupati Hj. Idza Priyanti, Amd, Kapolres Brebes AKBP Kif Aminanto, S.IK, S.H, M.H, Dandim 0713 Brebes Letkol (Arm) Abu Hanifah Nur.

Acara dimulai dengan Ratib wa Maulid Al Habib Umar bin Husain Al Atthas, Simtudduror Al Habib Ali bin Husain Al Atthas, sambutan dari Wakil Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, Amd, sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Brebes Masykuri, S.Pd, dan diakhiri dengan Mauidzoh Hasana oleh Al Habib Zein bin Umar Al Atthas dari Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar