Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Rabu, 16 Maret 2011

KPU Kab.Brebes Terima Delapan CPNS Baru


BREBES – Tahun 2011 ini Sekretariat KPU Kabupaten Brebes bakal menerima delapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari hasil seleksi CPNS di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota Formasi Tahun 2010. Acara penerimaan SK CPNS tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Maret 2011 di Kantor KPU Provinsi Jawa Tengah.

Sekretaris KPU Kabupaten Brebes, Ziza Tritura Ananda, SH.Kn yang mendapat undangan untuk mendampingi CPNS yang akan ditempatkan di Sekretariat KPU Kabupaten Brebes mengatakan bahwa delapan orang CPNS baru nanti adalah CPNS Pusat yang diangkat berdasarkan SK Sekretaris Jendral KPU Nomor 78/Kpts/Setjen/Tahun 2011 tanggal 16 Februari 2011 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil DI Lingkungan Sekretariat Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah.

Diharapkan personil CPNS yang baru ini akan dapat bekerja dengan baik guna mendukung kinerja Sekretariat KPU Kabupaten Brebes seperti yang diamanatkan oleh Undang-Undang No.22 Tahun 2007 tentang Penyelenggara Pemilihan Umum, apalagi di Brebes akan segera menyelenggaran Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2012.

Alhamdulillah semua CPNS yang ditempatkan di Sekretariat KPU Kabupaten Brebes berijazah Sarjana (S1) dengan latar belakang pendidikan yang berbeda-beda, ada yang Ekonomi, Sosial, Hukum, Ilmu Pemerintahan, dan Sarjana  Komputer, “ujar Ziza.  Meskipun tidak berasal dari Brebes semua, ada yang berasal dari Semarang, Demak, Magelang, dan Yogyakarta, diharapkan mereka yang berasal dari luar Brebes akan cepat beradaptasi dengan tempat kerjanya di kota Brebes ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar