Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Rabu, 19 Maret 2014

Deklarasi Kampanye Damai dan Karnaval KPU Kabupaten Brebes




Brebes - KPU Kabupaten Brebes, Sabtu (15/03/2014), mengadakan Deklarasi Kampanye Damai yang dilanjutkan dengan Karnaval mobil-mobil hias seluruh Parpol peserta Pemilu legislatif 2014. 

Karnaval yang dibuka oleh Bupati Brebes H. Idzha Prianti, S.E ini meliputi rute Jatibarang, Ketanggungan, Pejagan, dan Kembali ke Brebes. Selain dihadiri dan dibuka oleh Bupati Brebes H. Idzha Prianti, S.E, kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil bupati brebes, Ketua DPRD, Kapolres Brebes, Dandim 0713, Ketua Pengadilan Brebes, Ka. Kejaksaan, dan Sekda Kab.Brebes.

Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi, S.I.P mengatakan, karnaval ini digelar sebagai langkah untuk menyosialisasikan pemilu yang akan digelar 9 April 2014 mendatang. bahwa menjelang kampanye yang akan dilaksanakan besok, agar senantiasa berlangsung aman dan damai. Beliaupun mengatakan bahwa bagaimanapun seluruh parpol harus mendukung pemilu legislatif ini berjlan lancar, sebab Pemilu Legislatif 9 April 2014 nanti merupakan hajat masyarakat kita dalam memilih wakil mereka yang akan menempati DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten. 

Ketua KPU Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi, S.I.P membacakan Deklarasi Kampanye damai yang diikuti oleh 12 Parpol peserta pemilu Legislatif 2014. Karnaval ini, mengusung tema "Menuju Pemilu Jujur dan Adil". Karnaval ini sendiri digelar setelah sebelumnya ditandatangani Deklarasi Kampanye Damai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar