Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Senin, 17 Maret 2014

JALAN SEHAT KPU BREBES MENUJU PEMILU JUJUR DAN ADIL


Brebes- KPU Kab Brebes Menggelar acara Jalan Sehat di halaman Karang Birahi Brebes untuk masyarakat kabupten brebes guna mensosialisasikan pemilu legislatif 2014 9 april 2014 mendatang. Berlangsung meriah.

Ribuan peserta yang terdiri dari komisioner anggota KPU, PPK, PPS serta masyarakat Brebes, Kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat agar memberikan suaranya pada pemilu 9 april mendatang. 

Jalan sehat sendiri dilepas oleh Bupati Brebes H. Idza Priyanti, S.E didampingi Ketua KPU Brebes. "Kami ingin mengajak dan mengingatkan warga untuk bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dengan mencoblos pada tanggal 9 April nanti," kata Ketua KPU Kab. Brebes (Muamar Riza Pahlevi). 

Peserta jalan santai berjalan dengan rute sejauh 10 kilometer dengan start Depan Halaman Karang Birahi Brebes - Jl.Veteran - Jl.Dr. Setiabudi – Ds. Gandasuli – Kelurahan Gandasuli – Gedung DPRD - Jl.Jend. Sudirman - Jl.Veteran dan kembali finish ke Halaman Lapangan Karang Birahi Brebes. Untuk memeriahkan acara, panitia juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor dan hiburan musik dangdut. (KPU Kab Brebes 9/3/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar