Menuju Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2017

Minggu, 03 April 2011

Mantan Sekretaris KPU Brebes Duduki Jabatan Baru di Pemda Brebes


Joko Heriyanto, SH
BREBES – Mantan Sekretaris KPU Kabupaten Brebes, Joko Heriyanto, SH. jum’at kemarin (1/4) dilantik oleh Wakil Bupati Brebes H. Agung Widyantoro menjadi Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Brebes.

Pengambilan sumpah dilakukan bersamaan dengan dilantiknya 7 pejabat eselon III dan 13 pejabat eselon IV di jajaran Pemerintah Kabupaten Brebes di Aula DPU Kabupaten Brebes yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Brebes H. Agung Widyantoro, SH. M.Si.

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan jabatan struktural eselon III dan eselon IV ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Brebes Nomor : 821.21.009 Tahun 2011 Tentang Pengangkatan atau Pemberhentian dalam jabatan struktural eselon IV dan Eselon III di lingkungan Pemkab Brebes.

Wakil Bupati Brebes H. Agung Widyantoro SH MSi dalam sambutanya mengatakan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat secepatnya menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang memang membutuhkan penanganan segera.

Wakil Bupati juga mengingatkan kepada para pejabat baik yang baru saja dilantik maupun yang telah lama menduduki jabatan agar dapat berhati hati dalam melaksanakan pekerjaannya serta jangan pernah berusaha melakukan hal hal yang tidak baik terutamanya semua pejabat yang ada harus dapat menjaga keutuhan rumah tangganya.

H Agung Widyantoro mengatakan bagi Pejabat baik Eselon II, III dan IV yang tidak dapat menjaga keutuhan rumah tangganya akan dikenakan sangsi yaitu diturunkan pangkatnya bahkan dicopot dari kepangkatan eselonnya. Hal tersebut dilakukan mengingkat angka perceraian di Kabupaten Brebes masih cukup tinggi terutama dikalangan Pegawai Negeri Sopil.

Wakil bupati juga mengajak kepadsa seluruh isrti para pejabat yang dilantik agar dapat mendukung serta dapat memberikan semangat bagi para suaminya dalam melaksanakan tugas, jangan terlalu meminta yang lebih yang dapat membuat suami jadi tidak dapat berkonsentrasi pada tugas dan tanggung jawabnya.

Adapun nama nama yang dilantik pada acara tersebut antara lain Ir Kustiyanto yang sebelumnya menjabat Kabid penataan ruang DPU sekarang menjadi Sekertaris DPU. Ir. Nushy Mansyur MSc yang semula menjabat Kasi tata bangunan dan lingkungan DPU saat ini menjabat Kabid penataan ruang DPU. Driwanto, ST MT yang sebelumnya menjabat Kasi pengelolaan dan pengendalian irigasi Dinas Pengairan dan ESDM sekarang menjabat Kabid Bina marga DPU. Dan 17 pejabat lainya yang kesemuanya berada di lingkungan DPU dan Tata Ruang serta Dinas pengairan ESDM Kabupaten Brebes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar